Archive Pages Design$type=blogging

Indikator Keberhasilan dan Pengendalian Mutu Manajemen dan Pembelajaran LKP

Pada penulisan kali ini, kami akan memberikan informasi untuk anda semua mengenai indikator keberhasilan dan pengendalian mutu. Indikat...

Pada penulisan kali ini, kami akan memberikan informasi untuk anda semua mengenai indikator keberhasilan dan pengendalian mutu.

Indikator keberhasilan peningkatan mutu manajemen dan pembelajaran LKP menuju standar Nasional dapat dilihat melalui capaian indikator sebagai berikut:
  1. Indikator Input
    • 100% lembaga tempat kunjungan lapangan tersedia sesuai kriteria pada titik lokasi kegiatan yang telah ditetapkan.
    • 100% calon peserta teridentifikasi sesuai dengan sasaran yang diharapkan (yang belum pernah mengikuti kegiatan serupa sebelumnya)
    • 100% kompetensi narasumber relevan dengan materi program peningkatan manajemen dan pembelajaran LKP yang akan diberikan.
    • 100% materi kegiatan atau modul sudah siap digandakan untuk diberikan kepada peserta sebelum pelaksanaan kegiatan.
  2. Indikator Proses
    • 100% seluruh proses kegiatan terlaksana sesuai dengan rencana.
    • 95% dari peserta yang diundang hadir dan aktif mengikuti kegiatan.
    • 95% narasumber hadir dan mampu memberikan materi dengan baik.
    • 100% panitia dapat melaksanakan tugas secara maksimal.
  3. Indikator Output
    • Minimal 80% materi yang disampaikan oleh narasumber dapat dipahami oleh seluruh peserta kegiatan.
    • Minimal 80% dari peserta kegiatan dapat merencanakan manajemen pengelolaan maupun sistem pembelajaran di lembaganya secara konkrit dan realistis untuk dilaksanakan.
    • Terdokumentasikannya proses pelaksanaan kegiatan dengan baik, lengkap dengan laporan, hasil evaluasi dan rekomendasi tindak lanjut pelaksanaan kegiatan.
  4. Indikator Outcome
    • 60% dari jumlah lembaga peserta kinerja lembaganya meningkat pada pelaksanaan penilaian/evaluasi kinerja berikutnya.
    • Peserta program kegiatan mampu menerapkan manajemen dan sistem pembelajaran kursus dan pelatihan yang berkualitas dilembaganya masing-masing.
    • Meningkatkan mutu pelayanan kursus dan pelatihan terhadap masyarakat.
Pengendalian mutu penyelenggaraan kegiatan program peningkatan mutu manajemen dan pembelajaran lembaga kursus dan pelatihan menuju satandar Nasional dilakukan dengan:
  1. Monitoring dan evaluasi oleh Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Unit Pelaksana Teknis (UPT) P2-PAUD dan DIKMAS/BP-PAUD dan DIKMAS, Dinas Pendidikan Provinsi, dan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.
  2. Pengawasan dan pemeriksaan dapat dilakukan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), atau institusi pengawasan lainnya yang berwenang dan relevan yang dilakukan secara resmi.
Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan untuk anda semua mengenai indikator keberhasilan dan pengendalian mutu manajemen dan pembelajaran LKP, Semoga dapat bermanfaat dan berguna. Terimakasih
Nama

Anies Baswedan DAK Humaniora IJAZAH Kurikulum 2013 Kurikulum Merdeka ORMIT PAUD Pendidikan Pendidikan Profesi PIP Sertifikasi Guru Simposium SMK Tunjangan Kinerja Tunjangan Profesi
false
ltr
item
Simposium Guru: Indikator Keberhasilan dan Pengendalian Mutu Manajemen dan Pembelajaran LKP
Indikator Keberhasilan dan Pengendalian Mutu Manajemen dan Pembelajaran LKP
Simposium Guru
http://simposiumguru.blogspot.com/2016/05/indikator-keberhasilan-dan-pengendalian.html
http://simposiumguru.blogspot.com/
http://simposiumguru.blogspot.com/
http://simposiumguru.blogspot.com/2016/05/indikator-keberhasilan-dan-pengendalian.html
true
5999929748330834188
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago